Friday, July 10, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0013

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||
 
Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0013

Pengecut
-------------------------

Gadis yang tidak lebih dari tiga belas tahun mampu mengalahkan anak muda, yang merupakan orang ketiga paling menjanjikan dari keluarga Mu Rong, meskipun teknik bertempurnya sedikit aneh. Liu Yue tak pernah mendapatkan latihan seni bela diri sejak kecil, tapi hari ini ia menunjukkan suatu teknik bela diri yang aneh. Tapi mengapa harus dipermasalahkan? Sejak gadis kecil ini adalah anak perempuannya, putri dari Mu Rong Yi.

Karena gadis ini adalah anaknya, putri dari Mu Rong Yi, maka ia sama sekali tidak mempermasalahkan semuanya itu.

"Bagaimana kalau aku tidak mau?" Liu Yue menjawab dingin, masih mengacungkan ujung pedangnya pada leher Mu Rong Chun Shui yang gemetaran. Setitik darah segar mengalir pelan, dan napsu membunuh yang tebal menyelubungi Mu Rong Chun Shui.
Mu Rong Chun Shui bukan mau berlatih tanding dengannya. Ia bermaksud membunuh dirinya. Jadi mengapa ia harus melepaskannya pergi?

Kesunyian melingkupi halaman. Semua orang yang hadir memandangi silih berganti pada Liu Yue atau Mu Rong Wu Di. Wajah Mu Rong Gang tampak pucat seperti kertas. Sangat sulit Wisma Kelima untuk melatih bakat seperti itu, jika Mu Rong Chun Shui tewas hari ini, maka Wisma Kelima ....

"Ayah ..." Du Yuan Ru sudah gemetaran dan bersamaan mencari pertolongan dari Mu Rong Wu Di. Namun melihat wajah Mu Rong Wu Di yang tanpa perasaan, ia tak bisa melanjutkan perkatannya.

Kesunyian itu membuat semua orang bergidik. Meskipun halaman itu luas, namun suara jatuhnya dedaunan dapat terdengar. Lu Yue memiringkan kepalanya perlahan dan menjilat bibir bawahnya, pandangannya haus darah. Ia benar-benar akan membunuh Mu Rong Chun Shui.

Dalam kesunyian itu, Mu Rong Wu Di mengangguk, "Dalam latihan tanding, tiada tempat untuk berdiskusi. Itu semua terserah padamu."

Hanya kalimat itu saja mengumumkan keputusan final.

"Ayah ...." Tiba-tiba saja, darah seperti meninggalkan wajah Mu Rong Gang. Ia terhuyung ke belakang karena kakinya kehilangan dayanya, sementara Du Yuan Ru langsung pingsan.

Setiap orang dalam keluarga Mu Rong melongo sementara mereka memandang kepala klan Mu Rong membuang Mu Rong Chun Shui.

Mu Rong Chun Shui, yang disandera pedang oleh ujung pedang Liu Yue, mulai gemetaran sekujur tubuhnya. Rasa takutnya akan kematian yang datang mendekat tak bisa disembunyikan lagi.

Memandangi Mu Rong Chun Shui yang tak berhenti gemetaran seperti seekor kelinci, Liu Yue tersenyum dingin,

"Pengecut."

Dengan satu kata, Liu Yue menurunkan pedangnya. Orang ini bahkan tak berharga untuk dibunuh olehnya.

Melihat Liu Yue melepaskan Mu Rong Chun Shui, seluruh anggota keluarga Mu Rong di sekelilingnya segera menghela napas lega dan bersorak sorai pada saat yang sama.

 Mu Rong Wu Di yang melihat semuanya ini, segera perlahan tersenyum sambil memberi isyarat pada Liu Yue agar datang mendekat, "Mari, temui Pangeran Mahkota."

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.