Monday, July 27, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0046

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||

Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0046

Menghukum Pihak yang Bersalah (bagian II)
----------------------------------------------------------------------------------------

Seorang gadis berwajah biasa-biasa saja mengeluarkan aura dingin menyeramkan, membuat tak seorangpun yang berani mendekatinya. Banyak orang yang semula sibuk berjual beli barang dagangan di jalan segera melihat pada Liu Yue dengan bingung. Mereka mulai berkerumun di sekelilingnya dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Tapi dikarenakan aura Liu Yue yang menakutkan, mereka mundur, hanya mengawasi dari kejauhan. Mereka melihat kalau Liu Yue duduk sendirian tepat di depan pintu kediaman Perdana Menteri Kiri, dengan wajah gelap menyeramkan.

Dua penjaga yang berdiri di luar pintu depan saat melihat semua kejadian itu segera mengerutkan kening mereka. Salah seorang dari mereka, seorang penjaga dengan wajah buas mendekati Liu Yue sembari berkata angkuh, "Darimana asalmu gadis kecil? Apa yang sedang kau lakukan di sini? Beraninya kau menghadang jalan masuk ke kediaman Perdana Menteri Kiri? Enyah dari sini!" Si penjaga itu berusaha mendorong keluar Liu Yue.

Tapi sebelum tangannya sempat menyentuh ujung bajunya, Liu Yue yang selama ini menutup matanya sehingga terlihat sedang tidur, tiba-tiba mengayunkan cambuknya pada si penjaga itu.

Si penjaga tak sempat bereaksi sebelum tubuhnya sudah terhempas ke samping, menabrak patung singa di depan pintu.

BANG!

Si penjaga gerbang yang bermuka buas memuntahkan darah cukup banyak sebelum menggeletak di tanah.

Orang-orang yang mengelilingi tempat itu segera berseru terkejut. Seseorang secara terbuka berani mencari gara-gara di kediaman Perdana Menteri Kiri!

"Bagus sekali, kau berani mencari gara-gara di kediaman Perdana Menteri Kiri. Kau punya nyali meskipun wajahmu sangat jelek!" Melihat kejadian itu, penjaga yang lain segera menghunuskan pedang dan menyerang Liu Yue.

Dengan mata masih tertutup, Liu Yue mengayunkan cambuknya lagi. Cambuk panjang itu seperti naga marah yang langsung menyerang si penjaga.

Si penjaga hanya dapat melihat bayangan cambuk menyerangnya dan tiba-tiba suara kesakitan terdengar dari mulutnya, darah mengucur keluar dari luka di dadanya.

"Kau, kau, lihat nanti!" Si penjaga pertama yang terhempas ke patung singa berdiri dengan susah payah, menggosok pinggangnya sembari berjalan terhuyung ke dalam, mengusung penjaga yang lain bersamanya.

Melihat ini, beberapa orang yang berhati baik segera memberi peringatan pada Liu Yue, "Gadis kecil, lekas pergi dari tempat ini. Perdana Menteri Kiri bukanlah seseorang yang bisa dibuat perkara ..."

"Ya, Perdana Menteri Kiri adalah salah satu Perdana Menteri dari negeri ini. Anak perempuannya juga seorang Permaisuri. Aku juga dengar kalau cucunya akan menjadi Crown Princess Consort sebentar lagi. Siapa yang berani mencari gara-gara dengan mereka? Kau hanya mencari masalah buat dirimu sendiri ...."

"Cepat pergi! Kau tidak akan bisa meloloskan diri kalau mereka memanggil pasukan ..."

Mendengar semuanya ini, Liu Yue pelan-pelan membuka matanya dan menyapukan pandangannya pada orang-orang di sekitarnya. Senyum dingin terukir di wajahnya, "Mulai hari ini, kalian hanya bisa masuk ke dalam tapi tak ada seorangpun yang boleh keluar dari tempat ini!"

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.