Sunday, July 26, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0044

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||
 
Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0044

Sangat Bagus
-----------------------------------

Caci maki yang keluar dari mulut Liu Xin Ai seperti sebuah kereta shinkasen, sama sekali tak menunjukkan rasa respek pada Liu Yue. Dalam seketika, semua prajurit mengalihkan perhatian mereka pada Liu Xin Ai dan si wanita jelek, Liu Yue.

"Xin Ai, kau jangan berbicara omong kosong di sini!" Ekspresi wajah Liu Xin Qing segera berubah dan segera bergegas mendekati adiknya.

"Kau berani-beraninya .... " Xuan Yuan Che yang ekspresi wajahnya dipenuhi dengan napsu membunuh tiba-tiba menghentikan kata-katanya saat dia merasa tangan Liu Yue menepuk punggungnya, memberikan sinyal untuk tidak mengatakan apapun.

Lebih jauh, dia merasa meskipun wajah Liu Yue tampak tenang dan terkendali, tapi matanya berkilauan dengan amarah yang memuncak.

Dia hanya bisa diam saja dan menghela napas dalam-dalam untuk menekan amarah yang mengaduk hatinya. Apa yang akan dilakukan oleh Liu Yue? Tak mungkin ia hanya akan diam saja menerima penghinaan ini, bukankah begitu?

Liu Xin Ai melotot pada Liu Yue penuh dengan pandangan menghina. Dia memang sengaja merendahkannya dan membeberkan latar belakangnya yang buruk kepada semua orang, sehingga mereka semua juga akan merendahkannya. Nantinya, karena kehilangan respek dari semua orang meskipun seandainya Liu Yue berhasil menjadi Puteri Mahkota, posisinya tidak akan stabil. Posisi Princess Consort yang mendampingi Raja Yi akan menjadi miliknya, Liu Xin Ai.

Liu Yue menatap pada Liu Xin Ai dengan ekspresi tawar, berkata dengan suara dingin seperti es, "Yang Mulia Kaisar sudah menganugerahkan pernikahan ini secara pribadi."

"Jadi peduli apa ..."

"Diam!" Liu Xin Qing yang mendekatinya segera memperingatkannya dengan tegas.

"Jangan bicara tak karuan!" Pangeran Mahkota Xuan Yuan Cheng juga maju ke depan. Liu Xin Ai mana tahu kekuatan dari Liu Yue? Liu Yue bukanlah orang yang mudah dibuat perkara. Sekali orang itu menjadi musuhnya, ia akan menginjak-injaknya dengan kejam tanpa ampun sama sekali.

Pada waktu yang sama, Pangeran Mahkota mendekati Liu Yue dan berkata, "Liu Yue, Liu Xin Ai masih muda dan kurang memahami situasi ... "

Liu Yue melambaikan tangannya, menghentikan perkataan Xuan Yuan Cheng. Menatap pada Liu Xin Ai yang memandangnya dengan angkuh, bibirnya membentuk senyuman manis sembari berkata, "'Jadi peduli apa'? Sangat bagus!"

Hanya dua patah kata, 'sangat bagus', Liu Yue segera membalikkan tubuhnya dan meninggalkan tempat itu. Semua orang di tempat itu mengucak mata mereka karena saat ia pergi, Liu Yue tampak seperti menghilang tiba-tiba.

Semua orang segera tercengang. Ilmu macam apa yang ia pelajari sehingga mampu membuatnya bergerak demikian cepat?

"Kau ... Argggh, cepat susul dia!" Ekspresi Liu Xin Qin pucat seperti orang mati sementara dia segera berlari menuju ke arah Liu Yue menghilang.

Xuan Yuan Cheng segera menoleh pada Xuan Yuan Che dengan wajah pucat pasi dan berkata, "Adik Ketiga, kau tahu kalau Xin Ai sering berbicara kasar tapi sama sekali tak ada maksud buruk. Aku akan meminta maaf pada Liu Yue atas kesalahannya hari ini. Maukah kau membujuk Liu Yue sehingga kita bisa tetap menjaga keharmonisan keluarga?"

"Kakak Pertama, kau pasti tahu dengan baik mengenai temperamen dari Princess Consort ku. Bagaimana aku bisa membujuknya?" Xuan Yuan Che menjawab dingin, dengan amat jelas menunjukkan kalau dia tidak akan memihak pada Pangeran Mahkota dalam masalah ini.

Melihat ini, Xuan Yuan Cheng segera mendelik pada Liu Xin Ai dan berlalu untuk menyusul Liu Yue. Dia harus menghentikan gadis itu, kalau tidak ....

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.