Wednesday, July 29, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0050

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||

Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0050

Menghukum Pihak yang Bersalah (bagian VI)
----------------------------------------------------------------------------------------

"Mu Rong Liu Yue?" Wajah senang Gubernur segera lenyap tak berbekas.

Mu Rong Liu Yue adalah orang dengan posisi yang lebih tinggi yang tak boleh singgung sama sekali. Gadis ini memiliki dukungan Jenderal Mu Rong di belakangnya, keluarga Jenderal nomor satu di Kekaisaran Tian Zhen sekaligus memiliki banyak ahli bela diri tangguh di dalamnya. Bahkan menjadi istri dari Pangeran Ketiga. Dia memiliki kekuasaan untuk melakukan apapun yang ia mau dengan dukungan dari Raja Yi. Lebih jauh lagi, dia bahkan memiliki dukungan dari Perdana Menteri Kanan!

Istana Kiri, Istana Barat, Perdana Menteri Kiri, Perdana Menteri Kanan, dan Kediaman Mu Rong. Gubernur tahu kalau dia tak bisa menyentuh dan menyinggung salah satu dari kekuatan besar ini.

Sang Gubernur segera memutar biji matanya dan mendesah pasrah, memegang dahinya, "Sungguh pusing kepalaku. Kepalaku sangat sakit. Cepat kembali, ayo kita kembali!"

Sang Gubernur segera memutar kudanya dan memacunya pergi, melaju lebih cepat daripada saat dia datang.

Melihat kelakuannya, Mu Rong Chen yang menyenderkan bahu pada dinding segera tertawa terbahak-bahak. Dia berbalik dan melihat ke arah Mu Rong Liu Yue, adik perempuannya yang belum pernah dia dengar namanya sebelum ini, yang sekarang sedang dikerumuni oleh banyak orang. Dia memang sudah meremehkan adiknya ini.

Beberapa saat yang lalu, seorang pembawa pesan datang ke Kediaman Mu Rong. Saat Kepala Keluarga Mu Rong, Mu Rong Wu Di membaca pesan yang dikirim, dia tak banyak berkata dan segera memerintahkan semua orang untuk menghadang jalan masuk ke Jalan Lagu Menguning. Tak seorangpun, bahkan Gubernur Kota, yang boleh melintas.

Semuanya sudah jelas sekarang, gadis ini akhirnya melangkah ke medan peperangan.

Seimbang dalam segala hal, ia memiliki keberanian dan kepandaian. Mu Rong Liu Yue ini seperti seekor naga yang tertidur. Tapi sekali ia mengembangkan sayapnya, ia akan terbang tinggi ke langit.

Ia bahkan tak memberikan rasa hormat sama sekali pada pemerintahan yang mengatur negeri ini. Mu Rong Liu Yue ini memang benar-benar seorang yang berhati dingin dan kejam.

Di depan pintu Kediaman Perdana Menteri Kiri, situasi masih senyap dan tegang.

"Minggir, minggir. Kau binatang jelek, beraninya kau datang ke rumah kami dan bertindak kejam! Apa kau pikir tak ada penjaga sama sekali dalam Kediaman Perdana Menteri ini?" Tepat pada saat itu, Liu Xin Ai tiba-tiba maju mendekat.

Di belakangnya mengikuti Liu Xin Qing dan Pangeran Mahkota Xuan Yuan Cheng.

Di dalam Istana, mereka sudah selangkah lebih lambat bertemu Kaisar. Mereka mendengar bagaimana Liu Yue meminta perkenanan dari Kaisar untuk memberi hajaran pada Liu Xin Ai. Mereka sebelumnya sudah merundingkan rencana bagaimana menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik di Istana, tapi tak disangka Liu Yue justru keluar Istana.

Lalu mereka mendengar banyak laporan kalau Liu Yue sudah pergi dan menungu di depan Kediaman Perdana Menteri Kiri serta menghajar semua penjaga Perdana Menteri Kiri. Karena Liu Yue sudah membuat masalah begitu besar maka mereka segera berkuda menuju ke tempat Perdana Menteri Kiri.

Mendengar suara Liu Xin Ai, Liu Yue yang sebelumnya menutup mata segera membukanya dan mengeluarkan hawa pembunuhan yang tebal. Ia meraih cambuknya yang tergeletak di tanah, dan mengayunkannya ke arah Liu Xin Ai secepat kilat seakan-akan cambuk itu memiliki pikiran sendiri.

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.