Thursday, July 30, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0051

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||

Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0051

Menghukum Pihak yang Bersalah (bagian VII)
----------------------------------------------------------------------------------------

"Nona, hati-hati! Cepat menghindar!" Kepala Penjaga, satu-satunya orang yang tidak terluka, berseru dengan wajah pucat saat dia melihat Liu Yue mengayunkan cambuknya.

Opsir Lin, ahli seni bela diri yang terkuat, juga takluk di tangan Liu Yue, bagaimana nona mereka bisa melawannya?

"Kau pikir aku akan takut ... Ahhh ..." Liu Xin Ai bahkan belum menyelesaikan kalimatnya saat cambuk hitam Liu Yue sudah melayang ke arahnya dan melibat pinggangnya. Dengan tarikan kuat dari Liu Yue, tubuh Liu Xin Ai terhempas ke pintu gerbang.

"Xin Ai!" Liu Xin Qing yang terus mengikuti dari dekat segera berteriak khawatir.

Xuan Yuan Cheng belum sepenuhnya memahami situasi di tempat itu, tapi saat dia melihat apa yang dialami oleh Liu Xin Ai tepat di depan matanya, alisnya segera berkedut dan menghentikan kudanya untuk diam di tempat.

Pandangan Liu Yue tampak tegas. Jika Xuan Yuan Cheng mencoba ikut campur, dia pasti dipersalahkan.

BANG!

Suara keras beradunya tubuh Liu Xin Ai dan pintu gerbang merah terdengar. Liu Yue menarik kembali cambuknya, membuat Liu Xin Ai bergulung-gulung di tanah beberapa kali. Tapi dia segera bangkit berdiri kembali.

Meskipun seluruh tubuhnya sakit-sakit karena beradu dengan pintu gerbang, dia sama sekali tak terluka. Melihat ini, Liu Xin Ai berpikir kalau kemampuan Liu Yue hanyalah tong kosong tapi tak ada bunyinya, dan segera berseru dengan pongah, "Wanita jelek, kau seharusnya lihat kemam ..."

BANG!

Belum sempat dia menyelesaikan perkataannya saat Liu Yue tiba-tiba mengayunkan cambuknya ke Pintu Gerbang berwarna merah dari Kediaman Perdana Menteri Kiri, yang terbuat dari Kayu Besi. Dengan satu ayunan cambuk Liu Yue, seluruh pintu gerbang segera hancur tercerai berai, pecahan-pecahan kayunya melesat keseluruh penjuru. Pintu Gerbang itu segera hancur dengan suara keras bergemuruh.

Liu Xin Ai segera diliputi dengan rasa terkejut. Kayu Besi adalah kayu yang terkuat dan terkeras di antara semua jenis kayu, hampir sekeras besi. Bagaimana bisa hancur hanya dengan satu ayunan ....

"Jika kau berani berbicara kasar sekali lagi, cambukku akan melayang ke wajahmu!" Sepasang mata sinis memandangnya tajam, saat Liu Yue berkata dengan suara dingin padanya.

Wajah Liu Xin Ai segera memucat. Mata Liu Yue dipenuhi dengan niatan membunuh yang membuat tubuhnya gemetaran tiada henti. Bagaimana bisa gadis kecil ini menjadi begitu sangat menakutkan dalam waktu singkat?

Saat Liu Xin Qing yang mengikuti tepat di belakang Liu Xin Ai melihat adik perempuannya baik-baik saja, dia segera menghela napas lega. Dia langsung berjalan mendekati Liu Xin Ai dan mengangguk pada Liu Yue, "Liu Yue, hari ini Liu Xin Ai sudah bersalah padamu. Aku mewakilinya untuk meminta maaf. Tolong bermurah hati dan ampunilah dia kali ini. Lebih jauh, kita semua adalah keluarga, tak ada untungnya jika kita membuat masalah ini mejadi lebih besar."

Mendengar itu, Liu Yue hanya mendengus singkat dan memandang pada Liu Xin Qing, bertanya dengan nada dingin, "Siapa kau?"

Dua kata yang dingin dan tak peduli, membuat Liu Xin Qing canggung, tak tahu apa yang harus dia lakukan. Tapi Liu Xin Qing masih sedikit punya akal daripada Liu Xin Ai. Dia segera menghela napas dalam-dalam dan tersenyum pada Liu Yue, "Aku adalah cucu ketiga dari Perdana Menteri Kiri, namaku Xin Qing."

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.