Monday, July 13, 2015

The Legendary Thief - Book 01 - Chapter 002

|| Terjemahan manual dari: Lingson Translations ||

Book 01 - Desa yang Tenang

Perencanaan
------------------------------------

Saat aku memasuki ruangan, Xu Lin segera memulai pertemuan.

“Kalian semua sadar kalau kalian hanya dapat bekerja pada pekerjaan ini karena kalian berusia muda. Semoga kalian tidak berpikir untuk bergantung pada pekerjaan semacam ini dalam jangka panjang. Dan karena aku tahu dengan baik latar belakang semuanya yang ada di sini, aku yakin kalau tak satupun dari kalian akan mau melakukan pekerjaan semacam ini jika kalian punya kesempatan lain. Yang pasti aku sendiri tidak mau.”

Xu Lin menunjukkan ekspresi muram, dan kemudian berkata, “Aku pikir kalian semua sudah pernah mendengar berita mengenai game yang akan segera diluncurkan, [Moon Monochrome], yang telah ditunggu-tunggu banyak pemain selama empat tahun?”

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.