Wednesday, July 22, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0037

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||
 
Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0037

Elang
--------------

"Ini ... Apa yang sebenarnya terjadi? Semuanya kembali normal!" Melihat Liu Yue tersadar, Xuan Mo sangat terkejut dan cepat memeriksa denyut nadinya. Matanya melebar dan penuh rasa terkejut ketika menemukan nadi Liu Yue sudah normal. Dia memandang Liu Yue tak percaya.

Gadis kecil ini baru saja dalam kondisi kritis, bagaimana sekarang ia bisa ....

"Aku hanya menggunakan cara racun dilawan dengan racun." Liu Yue menarik pergelangannya dari tangan Xuan Mo.

Ia harus meminum racun yang diberikan oleh Permaisuri Liu. Kalau tidak, bagaimana ia nanti bisa memainkan peran serigala berbulu domba?

Mungkinkah ia membiarkan dirinya diracuni? Saat ia meneguk teh racun itu, ia sudah menelan racun yang ia sembunyikan di lengan bajunya. Ia pingsan karena efek samping dari dua racun yang bentrok dalam tubuhnya jadi bukan sesuatu yang serius.

Tubuhnya yang sekarang ini masih jauh dibandingkan dengan tubuhnya yang dulu. Dirinya yang dulu sudah banyak menelan berbagai macam racun dan memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap racun, walau pun racun itu merupakan teknologi paling baru dari Amerika tak akan mampu melukainya sedikitpun. Tapi sekarang, ia pingsan karena racun yang beradu dalam tubuhnya. Kelihatannya ia harus melatih tubuhnya lebih keras lagi mulai saat ini.

Xuan Yuan Che yang berdiri di samping tempat tidurnya mendelik penuh marah dan gelisah.

Melihatnya seperti ini, Liu Yue berbicara dengan nada tenang dan menantang, "Aku bukanlah seseorang yang tidak sayang nyawanya sendiri, tapi aku tahu posisiku di tempat ini. Aku pergi menemui Permaisuri karena aku sudah punya persiapan sendiri, dan aku tahu kalau aku pasti selamat. Karena itulah aku pergi ke sana."

"Jadi kau mau bilang kalau rasa cemasku akan keselamatanmu merupakan hal yang sia-sia?" Xuan Yuan Che memandangnya dengan pandangan sedingin es. Ternyata rasa gelisah dan khawatirnya hanyalah sebuah guyonan belaka.

Liu Yue menggelengkan kepalanya perlahan-lahan saat ia melihat Xuan Yuan Che. Ia bangkit dari tempat tidur dan meraih wajah Xuan Yuan Che, kemudian memberikan ciuman lembut pada bibirnya. Alisnya naik dan ia tertawa keras, "Tentu saja tidak. Aku sangat bahagia. Aku sangaaaaaaat bahagia. Aku belum pernah merasa sebahagia ini sebelumnya."

Ia menekankan perasaannya tiga kali saat memberitahu Xuan Yuan Che bahwa ia merasakan sukacita yang luar biasa saat ini. Tak ada seorangpun yang mengkhawatirkan dirinya sebelum ini. Tak ada seorangpun. Tapi Xuan Yuan Che ternyata ingin memburu ke Istana Permaisuri untuk meluapkan kemarahannya, semua itu demi dirinya. Ia tahu kalau Xuan Yuan Che merupakan orang yang tenang dan tak pernah melakukan hal seperti itu dalam situasi normal. Karena itulah ia merasa sangat bahagia.

Kedua tangannya melingkar di leher Xuan Yuan Che kemudian kepalanya menyandar pada bahunya, berkata, "Che, percayalah padaku. Aku bukanlah seekor hummingbird kecil yang lemah, aku adalah seekor elang yang kuat! Aku adalah elang yang dapat terbang tinggi di angkasa bersamamu. Aku bukanlah perempuan yang rapuh, jadi percayalah padaku."

Kata-kata lembutnya mengalir seperti aliran sungai tenang yang masuk ke telinga Xuan Yuan Che, sangat lembut tapi juga mengandung kepercayaan diri yang penuh keangkuhan.

Amarah yang memenuhi hatinya pelan-pelan menghilang. Dia pikir kalau rasa khawatirnya ini timbul karena rasa percayanya belum cukup besar pada Liu Yue. Bagaimana dia bisa lupa kalalu Princess Consort nya ini adalah wanita yang sangat cakap dan angkuh, dengan ribuan tipu daya yang tersembunyi dalam dirinya.

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.