Tuesday, July 28, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0047

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||

Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0047

Menghukum Pihak yang Bersalah (bagian III)
----------------------------------------------------------------------------------------

Perkataannya yang penuh nada permusuhan segera membungkam omongan semua orang di sekitarnya. Jalan Lagu Menguning yang biasanya hiruk pikuk sekarang sepi seperti kuburan.

"Tak ada Pengumuman Kerajaan, tak ada senjata dan pasukan, apakah ia sungguh siap menghadapi apapun setelah menimbulkan masalah besar ...?"

"Apa kau lihat dua serangan tadi? Sungguh tidak mudah ... tidak mudah ..."

Dalam waktu singkat, kerumunan orang itu berkata dengan suara pelan di antara mereka, penuh dengan rasa takjub dan heran.

Meskipun Liu Yue mendengar bisik-bisik itu, ia hanya menutup matanya dan duduk bersandar pada kursi dengan tenang, sama sekali tak ada sepucuk senyuman terlihat di wajahnya.

"Siapa? Siapa berani mengganggu ketenangan kediaman Perdana Menteri Kiri kita?" Pada saat itu, pintu merah besar terbuka dan segerombolan prajurit dengan pedang dan tombak di tangan mereka keluar dari dalam, setiap prajurit itu membawa hawa membunuh.

"Itu dia!" Penjaga yang wajahnya penuh lebam segera menunjuk pada Liu Yue, matanya memancarkan sinar amarah, "Dia juga berkata kalau hanya memperbolehkan orang masuk tapi tidak mengijinkan satu orangpun keluar."

Saat kepala prajurit mendengar ini, dia menjadi sangat marah dan berseru pada Liu Yue, "Nyali apa yang sudah kau makan? Kau berani memukuli penjaga kediaman ini! Apa kau sama sekali tidak menghargai hukum di negeri ini?"

Liu Yue, yang selama ini matanya tertutup, tetap diam tak bereaksi sama sekali. Seolah-olah ia masih tidur.

Melihat ini, pimpinan prajurit itu segera memuncak amarahnya, mengayunkan tangan dan berteriak, "Maju semuanya! Patahkan kakinya lalu ikat dan lemparkan ke penjara! Kediaman Perdana Menteri Kiri bukanlah tempat bagi anak kecil semacam dirimu berkelilaran!"

Selesai dia berbicara, sepuluh prajurit di belakangnya langsung mengangkat senjata mereka dan maju mendekati Liu Yue.

Rambut hitamnya yang panjang dan lurus berayun tertiup angin saat Liu Yue mengayunkan cambuk di tangannya, matanya terbuka dan menunjukkan niat membunuh. Ujung cambuk terayun ke arah para penjaga seperti kilat. Suara lecutan keras membelah udara dan menghasilkan suara halilintar, seperti suara petir saat hujan badai.

BAM!

Suara keras terdengar saat bayangan cambuk panjang itu mengenai sasarannya. Kerumunan orang-orang di luar hampir tak dapat melihat gerakannya yang seperti kilat sebelum seluruh tempat itu tertutup debu.

Liu Yue menutup matanya dan kembali duduk dengan tenang di atas kursi, tepat di tempat yang sama. Tapi di depan kakinya, sepuluh pria besar dan tegap terdorong dan terhuyung-huyung mundur terkena serangannya, bahkan tampak bekas lecutan di tenggorokan mereka masing-masing.

Satu lecutan. Hanya satu ayunan cambuk.

Sepuluh orang berbadan besar tergeletak hanya dengan satu ayunan cambuk!

Membuka pelindung kepala mereka, sepuluh orang prajurit itu menyentuh tenggorokan mereka dan berjingkat kesakitan. Keringat bercucuran deras dari kening mereka sementara mereka merasa aura menakutkan menguar dari gadis kecil di hadapan mereka. Menutup mata dan kembali duduk tenang di kursi, Liu Yue pelan-pelan mengelus cambuk itu dengan jari-jarinya. Wajahnya yang acuh berubah mengandung permusuhan dan penuh kuasa saat ia memandangi para penjaga di hadapannya.

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.