Tuesday, July 14, 2015

Martial God Ashura - Chapter 008

|| Terjemahan manual dari: Wuxia World ||

Book 01 - Pertempuran Memperjuangkan Martabat

Arc - 01 - Ujian Murid Bagian Dalam

Kebetulan Bertemu Chu Yue
--------------------------------------------------------------------------

"Aliansi Wings jarang merekrut anggota, tapi saat mereka melakukannya, orang-orang yang mereka rekrut biasanya seperti naga di antara manusia."

"Meskipun Aliansi Wings  hanya memiliki 32 anggota, di lingkungan murid bagian dalam, mereka semua orang-orang yang sangat terkenal."

"Dan hati mereka adalah satu, menganggap satu sama lain seperti perpanjangan tangan dan kaki mereka sendiri. Siapapun yang berani bermusuhan dengan salah satu anggota Aliansi Wings, tak peduli siapapun, mereka akan membalasnya."

"Dua tahun lalu, sekolah tingkat-tiga di propinsi Azure, melukai salah seorang anggota Aliansi Wings. Yang memusnahkan seluruh sekolah itu juga adalah Aliansi Wings."

 "Sebegitu kuatnya?" Mendengar sampai di sana, Chu Feng juga merasa terkejut. Meskipun sekolah tingkat-tiga tak bisa dibandingkan dengan Sekolah Azure Dragon, tapi masih memiliki kekuatan yang cukup besar. Dengan memusnahkan mereka menunjukkan Aliansi Wings sangat kuat.

"Meskipun pendiri dari Aliansi World dan Aliansi Sword sangat kuat, tapi jika dibandingkan dengan pendiri Aliansi Wings maka perbedaannya terlalu jauh."

"Menurut gosip yang beredar, pendiri Aliansi Wings memasuki lingkungan murid bagian dalam pada saat berusia 11 tahun, menjadi murid inti pada umur 14 tahun, dan merupakan murid #1 di Sekolah Azure Dragon pada saat ia berusia 16 tahun."

"Tapi sayangnya, dia sudah tidak ada lagi di Sekolah Azure Dragon. Saat berumur 16 tahun, dia meninggalkan sekolah dan tak ada seorangpun yang tahu kemana dia pergi." Saat dia menceritakan bagian terakhir, sang adik tampak sedikit menampakkan rasa sesal.

"Siapa nama orang itu?" Chu Feng lebih takjub lagi. Murid-murid inti merupakan sosok yang sangat penting di Sekolah Azure Dragon dan setiap orang dari mereka bisa dibilang seorang jenius dalam hal seni bela diri dan mengolah energi.

Pendiri Aliansi Wings menjadi orang terkuat di lingkungan murid inti pada umur 16 tahun. Seberapa luar biasanya orang itu?

"Namanya Zhang Tian Yi." Si adik menyebutkan namanya.

"Zhang Tian Yi." Chu Feng mengingat dengan baik nama orang itu karena dia adalah orang yang layak untuk diingat oleh Chu Feng.

"Oh benar, aku dengar kalau Tetua Su Rou kita yang cantik dari lingkungan dalam juga salah satu anggota dari Aliansi Wings, dan dia juga salah satu yang terkuat di dalam lingkungan murid bagian dalam."

"Selain Tetua Su Rou, di antara murid inti yang sekarang, banyak orang yang aslinya berasal dari Aliansi Wings. Semua pencapaian yang mereka raih tidak lebih rendah dari para pendiri Aliansi World ataupun Aliansi Sword. Bukankah itu artinya Aliansi Wings sangat kuat?" Si adik melanjutkan perkataannya.

"Jika kau mengatakan seperti itu, maka Aliansi Wings benar-benar kuat. Apakah ada simbol spesial dari para anggota Aliansi Wings?" Chu Feng menjadi semakin lama semakin tertarik dengan Aliansi Wings ini.

"Sangat jarang melihat para anggota Aliansi Wings berkeliaran, di dada mereka terpasang lencana kecil yang bergambar sepasang sayap di atasnya.

Mereka bertiga bercakap-cakap sambil berjalan, dan tak berapa lama, mereka samapai di plaza yang sudah dipenuhi dengan banyak orang. Plaza itu adalah tempat mendaftar Perburuan Obat Spiritual.

Sebenarnya, yang disebut dengan pendaftaran itu hanya menulis namamu di lembaran dinding lalu mengambil sebuah token. Tak ada seorangpun tetua di sana.

"Junior, Perburuan Obat Spiritual dimulai besok. Jadi, aku rasa kalau kau seharusnya bergabung di salah satu aliansi dan meminta perlindungan."

"Aku memberimu sedikit nasihat. Jangan bermimpi untuk bergabung dalam Aliansi Wings karena kita tak mungkin dapat kesempatan dalam seumur hidup kita."

"Tak usah membicarakan Aliansi Wings. Aliansi World maupun Aliansi Sword juga sama saja, tidak mudah untuk masuk ke kedua aliansi ini."

"Jika kau ingin bergabung dengan sebuah aliansi, kau harus membuka matamu lebar-lebar." Setelah mendaftar, kedua saudara itu mulai membuat suasana lebih hangat lagi.

"Aku meminta petunjuk dari kalian berdua." Melihat kedua saudara itu sangat ramah, Chu Feng hanya bisa memberikan muka pada mereka.

"Meskipun aliansi yang lebih kuat sulit untuk dimasuki, tapi kau juga jangan memilih aliansi yang lemah. Sebagai contoh, kau seharusnya jangan masuk ke dalam aliansi yang memberitahu bagaimana hebatnya aliansi mereka pada tiap-tiap orang yang mereka jumpai. Aliansi seperti itu tak akan pernah bisa melindungimu dan kau hanya bisa menerima perlakuan buruk dari aliansi yang lain."

"Seperti gadis itu yang memberikan lembaran bambu pada setiap orang. Sekali pandang, kau bisa melihat kalau ia dari aliansi kecil yang lemah dan mereka kemari untuk menipu para murid baru." Sambil mengatakan itu, si kakak menunjuk pada seorang remaja perempuan berbaju ungu di dekat mereka.

Melihat ke arah yang ditunjuknya, Chu Feng hanya bisa menatap kosong. Remaja perempuan berbaju ungu itu adalah Chu Yue.

"Chu Yue!" Melihatnya, Chu Feng dengan gembira berseru memanggilnya.

Mendengar seruan Chu Feng, Chu Yue menoleh dan melihat Chu Feng. Dia merasa sangat gembira dan melambaikan tangannya, ia berseru, "Chu Feng!"

Chu Feng dari semula ingin mencari Chu Yue, tapi tak disangka kalau mereka bertemu di tempat seperti itu. Langsung saja Chu Feng bergegas menghampiri Chu Yue.

"Ah, habislah dia. Satu lagi idiot yang berhasil ditipu. Kita menghabiskan banyak waktu kita setelah bercakap-cakap dengannya sekian lama." Melihat itu, kedua kakak beradik itu berpandangan satu sama lain dan menggelengkan kepala mereka menyesali Chu Feng.

"Chu Feng, kau akhirnya memasuki lingkungan bagian dalam, ini luar biasa! Kita akhirnya bisa berlatih bersama-sama." Saat dia melihat jubah Chu Feng yang berwarna ungu, Chu Yue sangat gembira, hatinya seakan-akan bisa melompat keluar. Dari dasar hatinya, dia sungguh-sungguh senang dengan keberhasilan Chu Feng.

"Chu Yue, apa yang sedang kau lakukan?" Chu Feng benar-benar ingin tahu dan pandangannya tertuju pada lembaran bambu di tangan Chu Yue.

"Oh, kau masih tidak tahu, huh? Chu Wei membuat aliansi baru di lingkungan murid bagian dalam dengan nama Aliansi Chu."

"Semua anggota keluarga Chu ada di Aliansi Chu ini. Tapi meskipun demikian, masih ada sedikit orang di aliansi kita."

"Dengan memanfaatkan masuknya murid-murid baru ke dalam lingkungan bagian dalam, aku mencoba menarik beberapa orang untuk masuk ke dalam Aliansi Chu dan meningkatkan kekuatan kita. Dan lagi, kalau Aliansi Chu berkembang dengan baik, di masa yang akan datang, itu juga akan sangat membantu keluarga Chu kita." Chu Yue menjelaskannya sambil tersenyum.

Chu Wei yang disebut oleh Chu Yue adalah kakak tertua dari generasi muda di keluarga Chu. Dia berumur dua puluh tahun dan sepuluh tahun yang lalu, dia masuk ke Sekolah Azure Dragon.

Tapi, Chu Feng sama sekali tidak memiliki kesan baik terhadap Chu Wei, karena Chu Wei adalah salah satu orang yang selalu menindasnya saat ia masih kecil.

"Aku akan membantumu." Meskipun ia tidak menyukai Chu Wei, Chu Feng tidak mau Chu Yue bekerja terlalu keras.

"Tidak apa-apa, benar tidak apa-apa. Kau tidak mengerti situasi di Aliansi Chu jadi aku bisa melakukannya sendiri." Chu Yue menolaknya sambil tersenyum, kemudian bertanya dengan penuh perhatian, "Oh, ya benar, Chu Feng, apakah kau sudah mendaftar dalam Perburuan Obat Spiritual?"

"Lihat ini." Chu Feng tersenyum, dan mengeluarkan token untuk Perburuan Obat Spiritual.

"Bagus sekali! Kali ini, aku bisa pergi denganmu dan menangkap banyak obat spiritual. Aku beritahu dulu, menangkap obat spiritual merupakan suatu pertempuran yang melibatkan otak dan otot, dan sangat menarik." Chu Yue menjelaskan Perburuan Obat Spiritual dan tampaknya ia benar-benar tidak sabar menantikannya.

"Chu Feng, aku akan lebih sibuk. Malam hari nanti, datang temui aku. Aku ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu, jadi kau harus datang."

Chu Yue melihat murid baru melewatinya, jadi ia segera memberi satu lembaran bambu ke tangan Chu Feng dan berjalan menyusul murid baru tadi dan memperkenalkan Aliansi Chu kepadanya.

Melihat Chu Yue ngotot seperti itu, Chu Feng tidak memaksanya. Di lembaran bambu itu tertulis lokasi kediaman Chu Yue.

Berjalan di plaza dan mengawasi dari kerumunan orang, ia menyadari kalau cukup banyak orang yang seperti Chu Yue yang mengiklankan aliansi mereka.

Tapi sedikit orang yang mempedulikan mereka. Sejak tiap-tiap orang bukan orang idiot, kecuali mereka tak bisa memasuki aliansi yang kuat, sedikit orang yang memilih bergabung dengan aliansi kecil seperti itu.

Dari Aliansi Chu, hanya Chu Yue sendiri yang merekrut anggota. Chu Wei, yang merupakan pendirinya, sama sekali tidak muncul. Hal ini menunjukkan hanya Chu Yue saja yang memikirkan  keluarga Chu.

Malam menjelang, Chu Feng pergi ke kediaman Chu Yue seperti yang telah ia rencanakan. Chu Yue sedang berjalan hilir mudik di luar kediamannya dan terlihat nyata kalau dia sedang menunggu seseoang.

Saat Chu Yue melihat Chu Feng, ia segera menaruh kedua tangannya di belakang punggungnya, sambil berlompatan mendekati Chu Feng.

Meskipun Chu Yue setahun lebih tua dari Chu Feng, dia masih dalam puncak keremajaannya. Tak hanya wajahnya yang cantik, sifatnya juga ceria dan penuh semangat.

Dalam keluarga Chu, Chu Yue bisa dikatakan sebagai seorang yang suka membanyol. Tak peduli tua atau muda, semua orang menyukai gadis kecil aneh ini.

Saat dia sampai di hadapan Chu Feng, Chu Yue membuka kedua tangannya dan berkata sambil tertawa, "Hey, ambil cepat."

Di antara kedua telapak tangan putihnya, selembar Rumput Saint Spirit.

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.