Friday, July 24, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0039

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||
 
Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0039

Tipu Daya
---------------------------

Bergerak dengan lancar dalam kegelapan malam, Liu Yue memandang pada Xuan Yuan Che yang bergerak di depannya. Melihat kalau dia selalu mengawasi kanan kirinya, Liu Yue hanya bisa tertawa dalam hatinya. Menyamarkan keberadaannya adalah keahliannya. Menghindari para penjaga bukanlah sebuah keahlian yang patut dibicarakan. Pernah suatu kali ia harus menghindari sinar infrared yang ada di seluruh gedung, tapi itupun bukan suatu masalah besar baginya.

Dalam kegelapan malam, sesosok bayangan bergerak tak henti di atap seperti angin malam, sementara bayangan yang lain bergerak di tanah seperti sesosok hantu.

Tanpa suara sedikitpun.

Di dalam Ruang Harta Kekaisaran Tian Zhen.

Emas dan perak bergunung-gunung banyaknya. Ruangan harta ini dipenuhi berbagai macam barang langka dan unik. Barang-barang unik itu beberapa hanya ada satu di dunia ini, akan banyak ditemui di ruangan harta ini. Di tempat yang bersinar terang karena gemerlapnya berbagai harta itu sinarnya sungguh menyilaukan mata.

"Apa yang sedang kau cari?" Xuan Yuan Che berbisik pada Liu Yue, yang mengikuti tepat di belakangnya, saat mereka berdua memasuki ruang harta.

Liu Yue sudah memintanya untuk menunjukkan jalan menuju ke Ruangan Harta saat siang tadi, tanpa memberitahu alasannya. Liu Yue belum memberitahu apapun, dan dia tak bisa menebak apa maksud sebenarnya.

Xuan Yuan Che sama sekali tidak berpikiran kalau Liu Yue datang untuk mencuri harta dan permata. Sebagai Raja Yi, dia sama sekali tidak kekurangan dan memiliki harta yang senilai dengan harta yang ada di sini. Dengan kekayaan yang begitu besar, mengapa Liu Yue harus menyusup ke Ruangan Harta untuk mencuri?

Liu Yue tersenyum sambil menggoyangkan jari telunjuk di depan hidung Xuan Yuan Che, lalu berjalan menuju ke meja kayu yang di atasnya penuh botol di bagian belakang ruang harta.

Berdiri di dekat meja itu, Liu Yue mengulurkan tangan dan meraih satu botol kecil lalu mengendusnya pelan.

"Ini adalah Decayed Bone Poison." Xuan Yuan Che membantunya untuk mengenali isi racun dalam botol tersebut saat melihat tindakan Liu Yue.

Decayed Bone Poison, bukankah itu adalah racun neurotoxin peringkat ketujuh? Tapi ini versi yang belum sempurna dari neurotoxin itu. Tapi karena disimpan di dalam Ruang Harta, pasti merupakan racun kualitas terbaik. Tanpa banyak bicara, Liu Yue menggerakkan tangannya sedikit dan kemudian mengembalikan botol itu ke tempatnya semula.

Tapi gerakannya tadi tak luput dari pandangan mata Xuan Yuan Che, yang selalu mengawasi setiap tindak tanduknya sejak masuk ruang harta.

"Apa yang kau masukkan ke dalam botol racun itu?" Tanya Xuan Yuan Che sembari menaikkan alisnya.

Liu Yue menjawabnya sembari tertawa riang, "Kau akan tahu saat waktunya nantinya." Lalu dengan gerakan kilat, ia membuka tutup setiap botol, mengidentifikasi setiap racun lalu menambahkan sesuatu ke dalam botol. Semua itu merupakan obat-obatan yang sangat berharga, mereka semua adalah racun dan pemunah racun dengan kualitas terbaik yang bisa ditemukan. Sungguh, Kekaisaran Tian Zhen merupakan tempat yang kaya dengan koleksi obat-obatan berharga.

Xuan Yuan Che hanya bisa diam di tempatnya dengan alis terangkat. Menambahkan sesuatu ke dalam racun bukan masalah, tapi menambahkan sesuatu ke dalam pemunah racun yang sangat berharga dan berkualitas tinggi, ini ...

"Itu untuk menyembuhkan penyakit yang serius, dan sangat sulit untuk mendapatkannya. Kau ..."

"Sederhana saja, karena sangat sulit untuk mendapatkannya maka tidak akan sembarangan digunakan, dan hanya digunakan saat dalam situasi hidup mati saja." Liu Yue pelan-pelan menolehkan wajahnya. "Tapi kita tidak boleh menggunakan pemunah racun dari tempat ini lagi."

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.