Tuesday, July 28, 2015

Descent of the Phoenix - Chapter 0048

|| Terjemahan manual dari: Shiroyukineko Translations ||

Descent of the Phoenix: 13 Years Old Princess Consort - Chapter 0048

Menghukum Pihak yang Bersalah (bagian IV)
----------------------------------------------------------------------------------------

"Ya Dewa!" Orang-orang di sekitarnya segera menghembuskan napas berat. Saat mereka melihat perubahan ekspresi wajah Liu Yue, mereka menjadi gentar dan tanpa sadar mengundurkan kaki mereka beberapa langkah ke belakang. Sungguh gadis yang menakutkan!

Wajah Kepala Penjaga langsung pucat melihat semua kejadian itu. Satu pasukan prajurit berakhir dengan tergeletak kesakitan di tanah hanya dengan satu serangan saja, dan hanya dia yang tersisa, berdiri tak kurang suatu apapun. Tak pernah dia membayangkan kalau gadis jelek ini ternyata memiliki kekuatan hebat semacam itu.

"Siapa kau?" Dia pasti sudah pernah mendengar gadis sehebat ini di kota. Gadis ini berasal dari keluarga Jenderal mana?

Liu Yue diam tak menjawabnya, justru gadis itu mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan menatapnya dengan pandangan merendahkan, seakan-akan memberitahu kalau dia tak cukup berharga untuk mengetahui namanya.

Tindakan Liu Yue justru lebih menakutkan daripada perkataan. Pandangan merendahkan yang diterima oleh Kepala Penjaga justru lebih buruk daripada menampar wajahnya. Wajah Kepala Penjaga segera berubah menghijau, tapi dia tidak sanggup mencari jalan keluar dari situasi yang memalukan ini.

"Kemampuan yang menakjubkan!" Pada saat itulah, sebuah suara tawar bergema. Dua pria separuh baya pelan-pelan keluar dari dalam Kediaman Perdana Menteri Kiri. Salah satu dari mereka memuji Liu Yue.

"Opsir Pelatihan Militer Lin, gadis ini ..." Kepala Penjaga terlihat seperti seseorang yang menemukan orang yang bisa diandalkan, dia segera membalikkan tubuh dan menyambut kedua orang itu.

Opsir Pelatihan Militer Lin yang barusan berbicara segera menyuruhnya pergi dengan ayunan tangan dan berkata, "Aku sudah paham seluruh situasinya, kau bisa pergi sekarang."

Melihat ini, Kepala Penjaga segera berdiri di samping dan memberi senyuman sinis pada Liu Yue. Dua orang ini adalah dua orang terkuat di Kediaman Perdana Menteri Kiri. Mereka pasti bisa memberikan pelajaran pada gadis kasar tak tahu aturan ini.

"Nona kecil, jangan salahkan kami bertindak kasar." Opsir Lin dan temannya segera menyerang Liu Yue seusai menyelesaikan perkataannya. Opsir Lin menghunuskan pedang tajamnya dan melayang ke arah Liu Yue, siap menyerang, sementara yang lain segera menuju ke jalan utama.

Mereka sudah melihat serangan yang dilakukan oleh Liu Yue dari dalam rumah. Karena itulah, mereka memutuskan untuk segera menyerang sepenuh hati dari permulaan.

Liu Yue menaikkan bibir tipisnya sedikit, menunjukkan senyum dinginnya. Cambuk panjang yang sebelumnya tergeletak di tanah segera terayun ke arah pria yang menuju jalan utama dan melibat dirinya seperti seekor naga melingkar.

Pada saat yang bersamaan, Liu Yue menggerakkan tangannya dan menghadang serangan dari Opsir Lin yang sudah tiba di hadapannya. Gerakannya sangat halus seperti angin, dan gaya bertarungnya sangat unik dan aneh. Niatan membunuh keluar dari tubuhnya, melingkupi semua area di tempat itu.

Opsir Lin berhadapan langsung dengan aura ini. Niat membunuh yang tebal itu seperti keluar dari tubuh Yama, Raja Neraka. Tekanannya sangat kuat sehingga membuatnya hampir tak kuat menahan. Opsir Lin sangat terkejut dalam hatinya. Tak seorangpun dapat mengeluarkan aura pembunuhan yang sedemikian tebalnya jika belum pernah membunuh ribuan orang sebelumnya. Gadis ini ... Gadis ini ...

= OOO =

No comments:

Post a Comment

No Spoiler. No Rude Speech.